TECHNICAL TERM
1 Engine low idle Adalah putaran engine terendah tanpa beban.
2. Engine High Idle Adalah Putaran Engine tertinggi tanpa beban.
3. Rated Speed Adalah Putaran Engine pada horse power maximum.
4. Stall - speed Adalah Putaran engine ketika torque converter stall.
5. Hydraulic Stall Speed adalah Putaran Engine ketika hydraulic system dalam keadaan relief.
6. Full Stall Speed Adalah putaran engine pada saat Torque Converter stall dan hydraulic system relief secara bersamaan.
7. Modulating Time Adalah waktu untuk menaikkan tekanan oli secara bertahap.
8. Compression Pressure Adalah tekanan udara yang dihasilkan pada langkah compressi di dalam cylinder
9. Blow by pressure Adalah tekanan udara gas yang diizinkan di dalam crank case yang disebabkan :
• Kebocoran ring piston engine liner.
• Kebocoran seal pada sisi turbin di dalarn turbo charge.
• Kebocoran Ring Piston pada compressor udara / liner.
10. Engine Hunting Adalah keadaan putaran engine yang fidak stabil.
11. Turbo Charger Play Adalah Gerakan Axial / Radial dari Rotor.
12. Boost Pressure. Adalah tekanan udara pada intake manifold untuk engine yang dilengkapi turbo charger.
13. Hydraulic Drift. Adalah Penurunan Attachment yang diizinkan disebabkan karena kebocoran pada hydraulic system, ketika control lever posisi netral.
14. Internal Leakage of pump. Adalah kebocoran di dalam pump yang menyebabkan flow rate pump turun / effeciency rendah.
15. Relief Pressure Adalah tekanan oli maximum di dalarn hydraulic system, pada saat operasi.
16. Safety Pressure Adalah tekanan oil maximum di dalam hydraulic system pada saat lever Control Valve dalam posisi netral yang diakibatkan adanya gaya dari luar pada actuator.
إرسال تعليق