Kumpulan foto saat Pameran IIMS 2012

Berikut saya tampilkan kumpulan foto yang berhasil diabadikan pada saat acara IIMS 2012 yang menggunaka Handphone Samsung S5300. Mudah - mudahan bermanfaat buat anda.



Bumbble Bee - Transformers saat dipajang di IIMS
Cakep bener ya coy mobilnya, kuning... persis seperti di TV. Mantap gan, ga salah gw liat IIMS.












Ini juga gambar si Camaro saat kita lihat dari pandangan yang lainnya...

Kapan ya???






Berikutnya ada motor Ducati Merah...sangar Gan.
Ngiler deh gw...

Di bawah ini adalah gambar saat siaran live metro TV pada saat meliput kegiatan IIMS, ada Rico Ceper Gan, sayang gw lagi ada di pinggir. So, ngga ke shoot deh sama kamera. Nasib...


Mas, rico di belakang yang pake baju putih siapa ya? Oya, saya sempet denger rayuan gombal mas Rico Ceper sama mbak SPG yang ada di belakangya pas Tuhhh...
Rico ceper : Mbak Pintu keluar exit dari ruangan ini lewat mana ya?
SPG          : Itu mas di depan yang ada tulisan EXIT nya.
Rico ceper : Terus kalo mau keluar dari hatimu lewat mana mbak...

Ye....eeee...



 Ini mobil F-one gw gan (Ngarep)



Oke, mudah - mudahan liputan amatir ini bermanfaat buat anda semua.

See you again.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama