Best Mechanic 2004 - sekarang

Tidak terasa ajang Best Mechanic Competition kali ini merupakan ajang yang ke 9 kalinya yang diselenggarakan oleh PT.Pama Persada. Sudah ada 8 Best Mechanic yang terpilih, dan sekarang siapakah yang akan menjadi Best Mechanic yang ke -9.

Oke di bawah ini saya akan menampilkan list daftar juara best mechanic dari tahun 2004 sampai sekarang, selamat menikmati.


Beliau adalah best mechanic Pama yang pertama, sekarang posisi di Jobstite Pama Adaro sebagai group leader. Beliau adalah inpirator penulis untuk bisa mengikuti ajang best mechanic ini.



Untuk pak arief Budi S, saya kurang mengikuti bagaimana sejarahnya beliau dan dimana posisi sekarang.


Oke , lanjut aja ke mr. Buasan, juara best mechanic tahun 2006. Mungkin anda tidak tahu bahwa pada tahun 2006 saya melihat langsung acara Best Mechanic di cileungsi, dan ada satu fakta lagi yang tidak bisa saya lupakan bahwa beberapa saat sebelum pengumuman juara 1, beliau makan lesehan berhadapan dengan saya yang kala itu masih berstatus MAGANG.
Kaya ada feel gituuuu, bahwa saya akan melanjutkan perjuangan beliau... Aku bisa....







Untuk Pak Putut, setahu saya beliau saat itu ikut best mechanic bersama guru besar saya PAK TANOMIT dan PAK KUSDI "PAPUA"... just that it.

Untuk Mr.Juju, yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun mechanic PAMA, karena pada tahun 2005 beliau jadi juara 2 atau 3 gituu, saya kurang tahu juga dan pada tahun 2008 bisa datang kembali dan jadi juara 1.
Dahsyat...


                                    Untuk Pak Deni. T sekarang jadi instructor di Pama KCMB.


 Kemudian untuk Dwi Iswanto (Ga usah dibahas aja deh).


Untuk mr. Yulius, saya harus bersabar. karena dia sudah mengalahkan mechanic yang sudah saya dan temen-temen persiapkan. Sabar...

Tapi tahun 2012 ini kami hadir dengan kekuatan berbeda dari sebelumnya,dengan semangat yang membara...
" Back The First Winner To Adaro "

We back to the war...

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama